6.07.2011

Taman Kota @ BSD Serpong

Jenuh dengan kepenatan kota? risih akan udara kotor kendaraan? saya memiliki solusi dimana anda dapat merelaksasikan diri, pikiran dan tubuh anda dari segala kepenatan dan segala kerisihan. tempat yang akan saya rekomendasikan ke anda adalah Taman Kota BSD, Taman Kota BSD sendiripun memiliki 2 lokasi, yang pertama Taman Kota 1 dan Taman Kota 2, namun tetap berada di kawasan yang sama yaitu, BSD Serpong. tak ada perbedaan antara keduanya, melainkan keduanya memiliki konsep serta tatanan yang sama dalam penampilan dan fungsinya.

Tempatnya yang sejuk, banyak dikelilingi berbagai macam jenis pohon rindang sangat mengundang pengunjung untuk menjejali dirinya memasuki kawasan tersebut. keteduhan yang dihasilkan dari rindangnya pepohonan membuat pengunjung nyaman berlama di Taman Kota. pada tiap pepohonan yang ada, terdapat informasi akan jenis dari pepohonan tersebut, nah dari sinilah kita dapat berwisata sekaligus belajar dari yang ditawarkan oleh Taman Kota.
Taman Kota juga memiliki fasilitas taman bermain seperti : jembatan gantung, aneka fasilitas permainan anak, serta pasir bermain bagi mereka anak-anak yang senang bermain. para pengunjung sangat senang membawa anak-anak mereka ke tempat yang indah ini, karna selain udaranya yang segar, pengunjung tidak cemas akan keselamatan anak-anak mereka ketika bermain.
Selain dijadikan tempat berwisata, belajar, dan bermain, Taman Kota sering dijadikan tempat untuk berolahraga. banyak pengunjung berlari pagi atau sore di Taman ini. karna di Taman Kota memiliki Jogging track yang cukup panjang yang biasa digunakan untuk jogging. Selain itu juga ada kerikil-kerikil tumpuan yang biasa digunakan untuk refleksi. tempat ini menawarkan banyak keuntungan dalam memperoleh ragam kesehatan jasmani dan rohani yang dibutuhkan manusia.
Well, so far Taman Kota sangat bagus dijadikan wisata yang tidak banyak memakan biaya, karena untuk memasuki dan menikmati keindahan kawasan ini FREE atau GRATIS!. hal itupun juga salah satu keunggulan dari Taman Kota disela banyaknya fasilitas yang memang memiliki keunggulan.

So, Come on see and enjoy the nature of Taman Kota 1&2 BSD :))



No comments:

Post a Comment